Hotel Murah di BSD

Ini bukan iklan, sungguh. Saya nggak dibayar sama yang punya hotel. Just info saja.

sumber: wolipop.detik.com

Di BSD ada penginapan murah yang sebenarnya mirip kos-kosan, tapi itu hotel kok. Cuma memang sama sekali tidak berjendela, namanya juga hotel di Ruko. Fasilitas? Standar lah. Springbed pasti, kamar mandi dalam, tivi, selimut, AC, ya seperti pada umumnya.

Yang menarik itu waktu saya kesana sarapannya. Pilihannya instan Hehe. Ada super bubur, ada pop mie, atau roti plus telur. Beda sama hotel lainnya. Di hotel sejenis di Jogja pun sarapannya masakan, nasi dan teman-temannya.

Tarifnya murah karena setidaknya masih masuk limit penginapan seorang staf pemula. Jadi kisarannya 300-400rb-an per malam. Termasuk murah untuk ukuran tempat itu, tapi bisa dua malam di hotel yang lebih homy di Jogja.

Namanya Bukit Sion Damai alias BSD di BSD. Kesamaan singkatan tidak bermakna kesamaan nama. Letaknya di Ruko Golden Madrid, depan Pasar Modern. Teleponnya, kalau belum ganti, 021 53160501.

Yang enak, di depan hotel ini adalah perhentian Blue Bird, jadi bisa langsung capcus ke office.

6 thoughts on “Hotel Murah di BSD

    • Ada alternatif lain, namanya Benito Residence dgn tarif 200 ribu rupiah net. Bs dilihat di website nya. Untuk sarapan, waktu itu saya dapat nasi goreng. Dan ada beberapa alternative breakfast lain seperti bubur ayam / nasi soto dan bakmi goreng. Tetapi benito residence mempunyai persyaratan khusus untuk pasangan harus menunjukan surat nikah atau ktp dengan alamat yg sama.

  1. Klo mau ke Indonesian Convention Exhibition, deketan mana, Hotel BSD apa Benito Residence? thx b4 ya buat infonya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s